Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Duh, Netizen Sembarangan Tuduh Kalau Tak Ditangkap Teddy Minahasa Nantinya Akan Jadi Tim Pemenangan Anies Baswedan


 Muncul spekulasi liar yang mengaitkan ada konspirasi di balik penangkapan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) yang sedang proses mutasi menjadi Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Teddy Minahasa dalam kasus penjualan 5 kg narkoba jenis sabu-sabu.

Hal itu disampaikan akun media sosial Mardina Herdawati Wijoyo yang menyebut kalau Irjen Teddy adalah otak di balik penggerak isu tiga Kapolda pembela eks Kadiv Propam Ferdy Sambo.

"Teddy Minahasa yang jual barbuk sabu 5 kg ini adalah motor penggerak isu 3 Kapolda pembela FS," kata Mardina Herdawati Wijoyo di akun twitter @dinaherdawati.

Ia menuding sasaran akhirnya supaya Teddy bisa menggantikan posisi Kapolda Metro Jaya yang saat ini dijabat oleh Irjen Pol Fadil Imran.

Bahkan, Mardina lebih jauh menuding serta mengaitkan Teddy nantinya akan menjadi pendukung dan masuk tim pemenangan Anies Baswedan.

"Sasarannya supaya Teddy Minahasa gantikan Fadil Imran jabat Kapolda Metro. Untuk memenangkan Anies Baswedan," tambahnya.

Postingan itu, tentu saja mengundang reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menyebut itu adalah hoaks belaka, tapi ada juga yang malah membumbui cerita dengan narasi spekulatif dan tanpa bukti.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved