Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Fernando Tuding Anies Akan Pakai Segala Cara untuk Jadi Presiden, Termasuk Khianati Prabowo dan 'Rela Makan Babi'


 Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas menilai janji Anies Baswedan yang tak mau mengkhianati Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hanya akan tinggal janji seperti kebiasaanya selama memimpin Jakarta.

 


"Anies tak layak dipercaya dan diberikan kepercayaan. Ada kecenderungan Anies Baswedan akan ingkar terhadap apa yang pernah diucapkannya. Misalnya seperti pada awal kepemimpinannya yang giat menolak reklamasi PIK 2 sehingga harus menggugat ijin ke pengadilan. Namun pada akhir masa jabatannya Anies Baswedan menetapkan pulau G sebagai pemukiman," kata Fernando Emas kepada Warta Ekonomi.


Begitupula dengan komitmennya tidak akan ikut capres selama Prabowo masih ikut sebagai salah satu capres.




Ia juga mengamini pendapat peneliti politik senior Saiful Mujani yang pernah mengatakan "gubernur rela makan babi asal jadi presiden".


"Anies Baswedan akan menggunakan segala cara untuk kepentingan tujuan politiknya. Sangat mungkin juga terjadi seperti apa yang disampaikan oleh Saiful Mujani," terangnya.


Sebelumnya, Anies pernah mengucapkan kalau ia tidak akan mengkhianati Prabowo Subianto.


"Saya tidak ingin menjadi bagian dari daftar orang yang mengkhianati promotornya. Saya tidak ingin menjadi orang yang menjegal promotornya. Saya sampaikan berkali-kali bahwa saya tidak ingin menjegal. Saya tidak mau menjadi orang yang dibawa berhadapan dengan Pak Prabowo dan menghentikan Pak Prabowo," kata Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved