Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mimik Ferdy Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J Dibaca Pakar Ekspresi: Dari Matanya Kita Bisa Lihat ...

 


Ekspresi Ferdy Sambo yang meminta maaf dan beralasan pembunuhan yang ia lakukan karena cinta kemudian disorot oleh pakar tarot.

Hal itu dibedah di kanal Youtube Sekar Ayunda Spiritual Healing pada 6 Oktober 2022, seorang peramal tarot yang juga bisa membaca ekspresi membeberkan fakta mengejutkan mengenai Ferdy Sambo.


Ahli tarrot dan juga ekspresi bernama Sekar Ayunda mengatakan bahwa pernyataan Sambo yang menyebutkan ia mencintai istrinya menurutnya tidak sesuai dengan kenyataan aslinya.


Hal itu terlihat dari sorot mata Ferdy Sambo yang lebih terbaca ekspresi marah daripada cinta.

“Apa yang diungkapkan mengenai kecintaan kepada istrinya ini lain di bibir lain di hati,” ujar Sekar Ayunda.

 


Lebih lanjut ia menambahkan, “Seperti yang bunda bilang tadi mata itu tidak bisa mengatakan, mata itu tidak berbicara mengenai cinta kecintaannya kepada istri.“

“Namun yang bunda bisa rasakan adalah amarahnya kepada istri.” jelas pakar tarrot dan ekspresi tersebut.


“Dan ada penyesalan dari apa yang dia perbuat dengan adanya ungkapan emosional dari beberapa video," tegas Sekar Ayunda.

Selain itu Sekar Ayunda juga membaca ekspresi Ferdy Sambo yang sebenarnya sudah lelah menghadapi kasusnya tersebut.

“Mata Ferdy Sambo sudah sangat lelah sekali ya,” tutur wanita berambut panjang itu.


“Mata itu memang penuh kepasrahan kemudian juga mata itu mengatakan bahwa sebenarnya capek dalam menghadapi masalah ini,” imbuhnya.

Sekar Ayunda juga menyampaikan pada saat Ferdy Sambo mengatakan ia menyesali perbuatannya, hal itu juga tampak dari sorot mata tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut.


Diketahui sebelumnya, kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J hingga kini masih diusut oleh pihak kepolisian. Ferdy Sambo, salah satu tersangka kasus ini, akhirnya angkat suara usai sejak lama bungkam.

 

Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Brigadir J. Dia juga menyebut istrinya yang juga tersangka dalam kasus ini, Putri Candrawathi, tidak bersalah.

Pada Rabu, 5 Oktober 2022, Ferdy Sambo keluar dari gedung Jampidum Kejagung memakai rompi tahanan berwarna merah milik Kejagung.

 

Terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah, Ferdy Sambo menyebut tidak bisa berkata apa-apa.

"Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang," kata dia.

"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya," kata Sambo.


Sambo pun siap menjalani proses hukum yang berlaku. Kendati, dia tetap membela Putri Candrawathi yang dikatakan tidak bersalah dalam perkara ini.

 

"Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban," katanya.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga mendiang Brigadir J.


"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya, termasuk ibu dan Bapak dari Yosua," ungkapnya.

 

Mantan Kadiv Propam Polri itu meminta maaf atas kejahatan yang telah dilakukannya hingga menegaskan sang istri, Putri Candrawathi, tidak bersalah. ***

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved