Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Pernah Berjanji Tak Mau Khianati Prabowo, Ruhut Sitompul: Memang Lidah Tak Bertulang


 Politikus PDIP Ruhut Sitompul kembali melontarkan sindiran pedas kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang pernah berjanji tidak akan mengkhianati Prabowo Subianto. 


Hal itu disampaikan Ruhut Sitompul dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 29 Desember 2022. 


"Memang lidah tak bertulang, suka2nya menata kata walaupun tiada hari tanpa berbohong eh pendukungnya masih saja terusssssss pakai Kaca Mata Kuda Wassalam MERDEKA," ujar Ruhut Sitompul dikutip Newsworthy.


Sebagaimana diketahui, potongan video yang beredar di media sosial, Anies di hadapan Najwa Shihab menuturkan, tidak akan mengkhianati Prabowo.


“Pada semua saya katakan. Saya tidak ingin menjadi bagian dari orang-orang yang menghianati pak Prabowo. Saya sampaikan,” ujar Anies pada potongan video itu.


Anies menambahkan, ketika Pilres selesai dia bertemu dengan Prabowo.


Anies mengaku, kepada Prabowo dia mengatakan, tugas yang dititipkan kepada dirinya untuk di Jakarta, dari PKS, Gerindra, telah dia laksanakan dan mission a complete.


“The report number one. Laporan kedua, saya sampaikan, Gubernur Jakarta akan selalu dapat perhatian. Aneh kalau kita bilang aku kaget dapat perhatian. Tidak, Gubernur Jakarta itu selalu mendapat perhatian,” ujar Anies.


Pada waktu itu, Anies mengatakan tidak akan memotong pencalonan dan proses kampanye Prabowo.


Atas komitmen itu, siapapun yang menemui, berdiskusi, dan menawarkan soal pencapresan, Anies menolak.


“Tidak ada yang tahu, kecuali saya dan pak Prabowo. Tidak ada yang tahu. Yang lain dengar ceritanya aja. Tapi, memang tawaran-tawaran untuk maju itu berdatangan. Tapi saya selalu katakan pada semua, meskipun tidak ada saksi, dalam pertemuan itu tapi kata-kata saya diingat oleh pak Prabowo dan diketahui tentu oleh banyak orang,” tambahnya.


“Saya sampaikan kepada semua, saya pegang itu. Jadi, ketika ada yang datang mendiskusikan, saya sampaikan selama ada pak Prabowo saya tidak mau memikirkan,” sambungnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved