Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Penolakan Anies Baswedan di Solo Ternyata Dilakukan Massa Bayaran? Oligarki Makin Putus Asa dan Kehilangan Akal..

  


Pegiat media sosial Eko Widodo menanggapi penolakan yang dilakukan kelompok bernama Masyarakat Solo Raya atas kedatangan Anies Baswedan.


Ia menilai penolakan kedatangan Anies yang berkunjung ke Kota Solo untuk menghadiri acara pernikahan anak salah satu temannya dilakukan oleh oligarki. 


Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 26 Desember 2022.


"Anies kondangan di Solo didemo selusin masa bayaran.. Oligarki makin putus asa & kehilangan akal membendung fenomena Anies, silahkan rakyat menilai!!," ujar Eko Widodo dikutip Newsworthy.

Newsworthy.

Sebelumnya, Kelompok yang bernama Masyarakat Solo Raya melakukan aksi penolakan berupa demo terhadap kedatangan Anies Baswedan di Kota Solo. Anies hari ini dikabarkan berkunjung ke Kota Solo untuk menghadiri acara pernikahan anak salah satu temannya.


Aksi penolakan itu dilakukan dengan membentangkan poster bernada penolakan di tepi jalan sekitar kawasan exit tol Klodran.


Dalam aksinya, mereka membentangkan poster bertuliskan ‘Tolak Kampanye Terselubung Anies Baswedan’, ‘Wong Solo Tolak Anies Baswedan’, ‘Anies Baswedan, Bapak Politik Identitas, Tolak’ dan beberapa poster lainnya.

 

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Anies Baswedan itu harusnya mendapat ‘kartu merah’ lantaran telah mencuri start. Sehingga, membuat iklim demokrasi di Indonesia menjadi tidak sehat.


Sebab, Anies kerap melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Indonesia mulai dari Jawa Barat, Sumsel, Papua bahkan pernah mengunjungi tokoh agama di Kota Solo.


Menurut Masyarakat Solo Raya kegiatan Anies itu merupakan tidak benar dan harus ditindak. Akan tetapi, KPU masih membiarkan Anies untuk mengunjungi beberapa daerah lainnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved