Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh! Heru Diduga Tidak Punya Aktivitas Makanya Sampai Pagari Tebet Eco Park Peninggalan Anies dengan Seng




 Ruang terbuka hijau (RTH) Tebet Eco Park yang direvitalisasi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipagari seng di beberapa bagian. 


Pemagaran itu dilakukan oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Kendati demikian, taman tersebut tetap ramai. 


Terkait dengan kebijakan-kebijakan yang diambil Heru, pengamat politik Rocky Gerung menilai Heru tidak ada aktivitas yang bisa dilakukan agar mendapat sorotan media.


“Itu kejepit disitulah Pak Heru, dia ingin supaya dia ada aktivitas, supaya ada pemberitaan tentang dia, apa yang dia musti lakukan,” ujar Rocky, dikutip NewsWorthy dari kanal YouTube Rocky Gerung pada Selasa (27/12).


Ia menambahkan, sebenarnya Heru bisa saja melakukan hal yang lebih strategis, tapi Heru tidak bisa melakukan hal tersebut.


“Dia bisa lakukan hal yang lebih strategis, tapi dia nggak mampu lakukan itu, karena pertama dia memang datang ketika Anies Baswedan udah selesai masa jabatannya," ungkap Rocky.


Dosen filsafat ini juga menyoroti keberhasilan Anies dalam ratusan proyek di mana Heru tampaknya ingin menyaingi prestasi tersebut. Sayangnya, sejak awal Heru sudah di-brief untuk tidak meneruskan proyek-proyek Anies.


"Dan banyak proyek yang bisa dibanggakan, kalau kita catat mungkin ratusan proyek, kan Budi musti lampaui itu, tapi di kepala dia itu dia dibrief justru untuk tidak meneruskan proyek-proyek Anies," ungkap Rocky Gerung.


Kendati dipagari seng oleh Heru, rancangan Tebet Eco Park oleh Siura Studio mendapat penghargaan dalam kategori Parks and Recreational pada Singapore Landscape Architecture Awards 2022.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved