Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada CCTV, Kuasa Hukum Bharada E Bingung Bukan Main Ada Terdakwa Ngaku Nggak Lihat Ferdy Sambo Eksekusi Brigadir J, Padahal...




 Tim penasihat hukum Richard Eliezer (Bharada E), Ronny Talapessy, merasa heran dengan adanya terdakwa kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang mengaku tidak melihat Ferdy Sambo saat menembak Brigadir J di rumah Duren Tiga.


Padahal, menurut Ronny, jarak antara para terdakwa lainnya berdiri dengan lokasi Brigadir J ditembak sangat dekat.


"Terkait rumah di Duren Tiga, ini menjelaskan posisi para terdakwa ketika terjadi penembakan. Di mana jaraknya sangat dekat," kata Ronny usai ikut rombongan hakim dan jaksa mengecek lokasi Yosua dibunuh di eks rumah dinas Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023). 


Ia mengemukakan, kliennya meyakini ada salah satu terdakwa yang berada di lokasi penembakan dengan jarak yang sangat dekat.


"Ada salah satu terdakwa yang menyatakan tidak melihat (Sambo tembak Yosua). Menurut kami, sangat tidak mungkin karena jaraknya sangat dekat," katanya.


Selain itu, Ronny turut menyinggung perihal kamera CCTV yang ada di rumah Sambo di Jalan Saguling. Ternyata, di sana ternyata CCTV di lantai dua dan lantai tiga.


"Tadi majelis hakim sudah melihat langsung ya, bahwa ada CCTV sebenarnya," ungkap Ronny.


Untuk diketahui, pengecekan langsung ke TKP Yosua dibunuh ini dilakukan majelis hakim atas permintaan pengacara Sambo.


Tempat kejadian perkara yang didatangi adalah rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, dan rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan. Ferdy Sambo dan para terdakwa lain tidak dilibatkan.


Sumber Berita / Artikel Asli: Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved