Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Kejutan di Rabu Pon 1 Februari? Jokowi: Tunggu Aja




Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali buka suara perihal isu perombakan kabinet atau reshuffle yang menguat. Jokowi merespons soal tradisinya yang disebut-sebut kerap mengumumkan hal penting pada Rabu Pon.

Soal reshuffle itu kembali direspons Jokowi usai kegiatan pembukaan KTT ASEAN 2023 di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). Jokowi menjawab santai.


"Hm? Masa? ha-ha-ha," kata Jokowi.


Jokowi lalu ditanya apakah akan ada 'kejutan' di momen Rabu Pon mendatang. Namun Jokowi meminta seluruh pihak menunggu.


"Rabu Pon? Bener? Ya nanti tunggu aja," jawab Jokowi.


Seperti diketahui, kabar Jokowi akan melakukan reshuffle kabinet semakin menguat. PDIP pun bicara soal tradisi Jokowi mengumumkan hal penting pada Rabu Pon.


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan reshuffle merupakan kewenangan Presiden Jokowi. Namun PDIP tetap memberi saran sebagai partai pengusung.


"Kalau reshuffle kan hanya bisa terjadi atas kehendak Bapak Presiden dan itu kewenangan Bapak Presiden, tentu saja sebagai partai, kami memberikan masukan," ujar Hasto di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/1).


"Tapi terkait dengan nama, ada aspek-aspek etis, ini menyangkut masa depan seseorang. Kami mohon maaf tidak bisa menyampaikan," sambungnya.


Sumber Berita / Artikel Asli: detik



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved