Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasdem Bantah Kunjungan ke Gerindra-PKB Cari Alternatif Jika Koalisi Perubahan Bubar


Partai Nasdem membantah bahwa kunjungannya ke Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB dalam rangka mencari alternatif apabila rencana deklarasi Koalisi Perubahan bersama PKS dan Demokrat deadlock dan bubar.


Sebab, hingga kini komunikasi Nasdem dengan PKS dan Demokrat masih berjalan baik dan rencana Koalisi Perubahan hampir rampung.


Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali kepada wartawan di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis siang (26/1).


“Hari ini kami belum berpikir untuk mencari alternatif karena pembicara kami dengan PKS dan Demokrat juga sangat serius dan juga hampir rampung,” kata Ahmad Ali.


Balik Kritik Soal Imbauan Kampanye Dini, Elite Nasdem: Jangan-jangan Bawaslu Punya Agenda Tunda Pemilu


Balik Kritik Soal Imbauan Kampanye Dini, Elite Nasdem: Jangan-jangan Bawaslu Punya Agenda Tunda Pemilu


Lagipula, kata Anggota Komisi III DPR RI ini, hubungan Nasdem dengan Gerindra-PKB juga baik sebagai parpol pendukung koalisi pendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) di kabinet Indonesia Maju.


“Ini kan koalisi Gerindra dan PKB ini kan sahabat daripada Partai Nasdem di pemerintahan tentunya menjadi hal yang wajar kalau kemudian hari ini kita berkunjung,” pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved