Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Tak Mau Buru-buru Umumkan Capres-Cawapres, Megawati Tunggu Waktu yang Tepat

 


Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan apabila Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama Calon Presiden (capres) dan Calon Wakil Presiden (cawapres) di Pilpres 2024 masih menunggu waktu yang tepat.


"Sekalian terkait Capres Cawapres itu nanti di dalam momentum yang tepat ibu Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan," ujar Harto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Selasa (3/1/2023). 


Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kapan akan mendekralasikan Capres dan Cawapres. Namun, Hasto, memastikan deklarasi akan dilakukan pada tahun ini. 


Soal Gestur Presiden Jokowi Enggan Peluk Surya Paloh, PDIP: Nggak Usah Jadi Isu Politik

Sekjen PDIP: Capres-Cawapres Kewenangan Ketum, Kader Dilarang Berbicara

Menurutnya, dalam mengusung Capres dan Cawapres PDIP perlu melalui kalkulasi yang matang dan hal tersebut sudah teruji pada Pemilihan Presiden 2014 dan 2019 lalu.


"Ya seluruh calon pemimpin apalagi Capres itu melalui kalkulasi yang matang dan itu sudah teruji sejak pilpres 2014, 2019 dan juga teruji pada penempatan kepala-kepala daerah dri PDIP," sambung Hasto. 


Oleh karena itu, ia menegaskan bilamana Megawati masih memerlukan pertimbangan komprehensif oleh Megawati Soekarnoputri. Pertimbangan komperensif yang dilakukan oleh PDIP, menurut Harto ialah pemimpin yang mempuni dan ditopang dengan kekuatan dari partai sebagai kekuatan kolektif.


"Sehingga (perlu) pertimbangannya sangat komprehensif," tutur Hasto.

"Karena yang dipersiapkan ibu Mega adalah pemimpin yang mempuni dan itu harus ditopang, karena peminpin saja tidak cukup tanpa satu topangan dari kekuatan partai sebagai kekuatan kolektif yang men-support dari seluruh kebijakan pemimpin tersebut," tambahnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved