Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pelantikan Wali Kota Semarang Dihadiri Megawati, Menteri hingga Gibran, Mbak Ita: Ini Pesta Rakyat

 




Pelantikan Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu alias Mbak Ita berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Senin (30/1/2023) pukul 11.00 WIB.


Salah satu tokoh yang akan menghadiri dalam pelantikan tersebut adalah Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri.


Nantinya, Megawati akan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto; Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto; beberapa anggota DPR RI; dan fungsionaris DPP PDIP.


Sementara pejabat di tingkat menteri, dijadwalkan akan hadir menyaksikan pelantikan Ita yakni Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga; Kepala BKBN, Hasto Wardoyo; dan Kepala LKPP, Hendrar Prihadi.


“Juga para kolega dari perbankan, direktur BUMN, dan anggota DPRD Kota Semarang. Semua kami undang lantaran partner Pemkot Semarang. Kemudian juga banyak tokoh masyarakat hingga kepala daerah dari teman-teman se-Jateng,“ kata Ita saat ditemui wartawan di gladi kotor dan bersih pelantikan wali kota di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Minggu (29/1/2023) sore.


Dalam rundown acara yang beredar, pelantikan akan dilaksanakan pada 11.30 WIB. Tepat pukul 13.00 WIB akan ada jamuan makan siang bersama Wali Kota Semarang.


Setelah bertemu Megawati, Ita akan langsung menyambangi Balai Kota untuk menjumpai warga Kota Semarang dalam kegiatan pesta rakyat. Terdapat dua lokasi yang dijadikan menggelar pesta rakyat, yakni di halaman Pemprov Jateng dan Balai Kota Semarang.


“Kami mendapatkan amanah dari masyarakat. Jadi kami melakukan kegiatan pesta rakyat,” ujar Ita.


Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved