Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ada Spanduk 'Jokowi 3 Periode' di Musra XVII Semarang, Panitia: Itu Demokrasi




 Spanduk "Jokowi 3 Periode" terpampang di seberang jalan lokasi acara Musyawarah Rakyat (Musra) XVII di Semarang. Penyelenggara Musra yang merupakan relawan Jokowi mengatakan spanduk itu bukan dikeluarkan dari barisan relawan.


Dalam spanduk itu tertulis "Jokowi 3 Periode, Setia Hingga Akhir di Garis Jokowi". Kemudian juga ada logo yang bisa dibaca sebagai "Bara JP". Ketua Dewan Pengarah Musra Andi Gani mengatakan itu hak demokrasi masyarakat.


"Itu hak demokrasi, ada juga yang ingin pak Jokowi 3 periode, ada yang ingin pak Ganjar, ada yang memilih Prabowo. Itu demokrasi. Itu ruang rakyat," kata Andi di lokasi acara Musra XVII, UTC Semarang, Sabtu (4/2/2023).


Namun ia menjelaskan dukungan Jokowi 3 periode tidak datang dari 17 relawan Jokowi. Andi menegaskan tetap mengikuti konstitusi bahwa masa jabatan presiden Indonesia hanya dua periode.


"Tapi itu tidak mewakili 17 organisasi relawan Jokowi di dalam Musra. Kita tetap mengikuti konstitusi maksimal dua periode," tegas Andi.


Untuk diketahui, Musra Indoensia XVII digelar di Semarang hari ini. Peserta melakukan e-voting untuk menyampaikan capres dan cawapres yang mereka dukung. Sejumlah nama muncul antara lain Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto, Erick Thohir, Moeldoko, Mahfud MD, dan lainnya.


"Ada nama capres-cawapres ini nantinya akan kami laporkan ke Presiden Jokowi. Sejauh ini sepanjang Musra 3 besar capres ada nama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto. Sementara cawapres, Mahfud Md, Sandiaga Uno, Arsjad Rasjid, dan Moeldoko," ujar Andi.



Sumber Berita / Artikel Asli: detik





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved