Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat: Gerindra Dukung IKN karena Ingin Dapat Restu Jokowi




Narasi mendukung pembangunan Ibukota Negara (IKN) yang digulirkan Partai Gerindra dinilai upaya untuk mendapatkan dukungan dari Jokowi di Pemilu 2024.


“Menarasikan dukung IKN dilanjutkan lagi itu upaya Partai Gerindra agar dapat restu dari Presiden Jokowi,” kata Direktur Eksekutif Aljabar Strategic, Arifki Chaniago kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Sabtu (4/2).


Menurut Arifki, tak hanya Gerindra yang menggulirkan narasi meneruskan proyek pemerintahan Jokowi, figur capres lain yang ingin mendapatkan dukungan Jokowi pun melakukan hal serupa.


“Dari berbagai figur yang muncul kayak Ganjar, Prabowo, kan hari ini mengklaim bahwa mereka orang yang paling didukung Pak Jokowi,” demikian Arifki.


Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani menyebut partainya akan melanjutkan megaproyek IKN Nusantara jika Prabowo menjadi presiden tahun 2024.


"Meskipun IKN dibangun di Kalimantan Timur, tapi itu adalah cita-cita lama yang telah menjadi wacana Bung Karno yang ingin memindahkan ibukota ke bumi Kalimantan," kata Muzani di Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (1/2). 



Sumber Berita / Artikel Asli: rmol


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved