Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditantang Warganet Tunjukkan Penghargaan Seperti Anies Baswedan, Gibran: Saya Tidak Sehebat Beliau





 Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ditantang oleh seorang warganet untuk memamerkan penghargaan, seperti yang dilakukan oleh Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Diketahui, seorang warganet mengunggah cuitan yang memperlihatkan foto saat Anies Baswedan memamerkan tujuh bingkai piagam penghargaan.


Dalam foto itu, Anies tampak terseyum sembari mengangkat satu piagam.


"Bro @gibran_tweet mbok sampean kui sesekali pamer penghargaan kayak pak @aniesbaswedan ngene ki lho? Ndue ora to jane? (Bro @gibran_tweet harusnya Anda sesekali pamer penghargaan kayak Pak Anies gini lho? Punya atau enggak sebenernya?" tulis warganet.


Suami dari Selvi Ananda ini lantas membalas cuitan warganet yang memintanya pamer penghargaan seperti yang dilakukan Anies.


Dalam cuitannya, putra sulung Presiden Jokowi ini mengakui bahwa dirinya tidak sehebat Anies Baswedan sehingga tidak memamerkan penghargaan yang pernah didapatkannya.


"Saya tidak sehebat beliau bang," tulis Gibran dalam cuitannya dikutip pada Sabtu (4/2/2023).


Balasan Gibran terhadap warganet yang memintanya pamer penghargaan itu juga ditanggapi oleh para pengikutnya di Twitter.


"Ditampar kenyataan😭😭😭," balas salah satu warganet.


"Ayo pede pasti bisa,asal jangan bayar buzzeRp dg APBD Solo n kurangi bahasa komik: bikin makin dungu hahaha. Setting semua unit kerja dg KPI n measurement-goal-parameter award. Its time solo bergaya ndeso tp global achivement keren tuch," tulis warganet lainnya.


"Mas, sampean aset bangsa. Masih muda dan berpotensi. Majulah dgn sikap kenegarawanan. Rangkul semua walaupun berbeda pendangan. Krn inti dari kepemimpinan adalah mampu mempersatukan warna dan bukan mampu menyamakan warna. Niscaya sempean akan berhasil," saran lainnya.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar 



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved