Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anak Buah Prabowo Ini Berharap Koalisi Perubahan Bubar, Sebut Anies Ancaman Seperti FPI dan HTI

 





Kader Partai Gerindra, Ferdinand Hutahaean berharap koalisi perubahan yang mendukung Anies Baswedan menjadi capres 2024 tidak akan pernah terbentuk.


Menurut mantan kader Partai Demokrat, Anies adalah ancaman seperti HTI dan FPI.


Hal itu disampaikan Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 14 Februari 2023.


"Koalisi belum terbentuk dan saya harap tidak akan pernah terbentuk..! Anies Baswedan bagi saya adalah ancaman bersama HTI dan FPI," ujar Ferdinand.


Diketahui, tahun 2024 masih jauh, Anies Baswedan sudah memulai safari politiknya sebagai capres yang diusungoleh Partai NasDem. Meski begitu, safari politik Anies menghadapi berbagai kendala, termasuk soal pencabutan perizinan saat akan menggunakan tempat yang sudah dipesan sebelumnya.


Misalnya di Aceh, izin tempat penyelenggaraan acara dicabut oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Lalu di Riau, tempat penyelenggaraan acara terpaksa dipindahkan karena saat bersamaan akan digunakan pemerintah daerah.


Menanggapi ini, relawan Indonesia Milenial (IM) Anies, Omar Hegaro heran Sebagai negara demokrasi, semestinya tak ada persoalan semacam ini.


“Kalau alibi larangan karena kampanye, kampanye apa? Belum ada aturannya dan belum masuk tahapan. Mas Anies keliling sama kayak pejabat lainnya juga berkeliling,” kata Oemar kepada Rakyat Merdeka, kemarin.


Dikatakan, safari Anies di ber­bagai daerah tidak bisa dianggap sebelah mata oleh lawan politik. Sebab, sambutan masyarakat, tua-muda, emak-emak, anak muda, tokoh masyarakat, amat luar biasa. 



Sumber Berita / Artikel Asli:  Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved