Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Sarankan Jokowi Bantu Ganjar Jika Ingin Kalahkan Anies, Mantan Politisi Golkar Singgung Perlengkapan Negara





Mantan Politisi Golkar Andi Sinulingga menyoroti pernyataan pengamat politik Rocky Gerung yang menyarankan Presiden Joko Widodo membantu Gubernur Jawa Tengah jika ingin memenangkan Pilpres 2024.


Andi Sinulingga mempertanyakan maksud pernyataan Rocky yang menurutnya bisa daja dimaknai agar semua perlengkapan negara dimanfaatkan.


“Apa maksudnya omongan RG ini? Sehingga ganjar perlu di bantu Presiden, apakah agar dapat tambahan tenaga turbo, agar semua perlengkapan negara itu bisa di daya gunakan?,” ujarnya dalam unggahannya, Rabu, (15/2/2023).


Sebelumnya, Rocky Gerung menyindir Jokowi dan Ganjar soal Pilpres. Menurutnya, Ganjar butuh bantuan ekstra untuk mengalahkan bakal capres Anies Baswedan.


“Presiden Jokowi nggak mampu menemukan calon. Kalau Presiden Jokowi ingin supaya Ganjar jadi calon yang akan meneruskan proyek-proyek Jokowi, ya Ganjar dibantu dong," ucap Rocky Gerung di akun Youtubenya, Jumat (10/1/2023).


Diketahui, dalam sejumlah lembaga survei, tiga figur yang kerap masuk tiga besar bakal capres 2024 yakni Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Hanya saja, hingga saat ini, baru satu figur yang telah mendapatkan tiket nyapres yakni Anies dari Koalisi Perubahan. Itu pun belum secara resmi dideklarasikan.


Sementara Ganjar Pranowo, meskipun relawannya sudah lama bergerak, namun sikap PDIP untuk mendeklarasikannya belum pasti.


Sementara Prabowo memang telah didorong oleh partai Gerindra yang dipimpinnya. Hanya saja, belum memenuhi syarat presidential threshold 20 persen. 



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved