Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Andre Rosiade Sindir Tifatul Sembiring yang Dinilai Menyindir Prabowo Subianto

 



Politisi Gerindra, Andre Rosiade, semprot politisi PKS, Tifatul Sembiring. Pasalnya, Tifatul dinilai menyindir perjanjian soal pilpres yang sempat ramai terkait Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.


Andre Rosiade menilai Tifatul kerap menyindir Prabowo Subianto. Ia pun mempertanyakan prestasi mantan Menteri Komunikasi dan Informatika itu di DPR RI.


Politisi Gerindra itu pun kembali pertanyakan prestasi Tifatul di ruang-ruang rapat maupun di daerah pemilihannya di Sumatera Utara.


Menurut Andre Rosiade, Tifatul jangan hanya pintar membawa-bawa nama Umat dan menyindir saja, tetapi kinerjanya di DPR RI tidak jelas.


"@tifsembiring anda sering menyindir pak @prabowo. Tapi kalo boleh tahu Prestasi anda di @DPR_RI apa ya? Baik di Ruang2 Rapat mau pun di Dapil anda di Sumut? Ayo donk kasih tahu. Jgn hanya pintar bawa2 Umat & nyindir aja yg kelihatan. Tapi Kinerja enggak jelas," cuit Andre Rosiade di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (2/2/2023).

 

Sebelumnya, Tifatul Sembiring menyinggung soal adanya pihak yang mengungkit perjanjian calon presiden antara Prabowo dan Anies Baswedan di linimasa Twitternya.


"Ada yang khawatir gagal maning, ungkit-ungkit perjanjian capres dulu. Sampai kapan? Rupanya beliau nggak sadar sudah khianati umat. Jikalau takut ditanduk kambing Jangan duduk belakang punggung Jikalau takut kalah bertanding Mengapa naik ke atas panggung *CobaTebakSiapa😅, "beber Tifatul. 



Sumber berita / Artikel Asli: Fajar




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved