Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Pastikan IKN Lanjut Jika Prabowo Presiden, Said Didu Singgung Pemilik Lahan Terluas di Lokasi Pembangunan




Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu menyoroti Gerindra yang mengaku akan melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur jika Prabowo Subianto terpilih di Pilpres 2024.


Said Didu menyebutkan Gerindra pasti akan melanjutkan pembangunan IKN di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, dan publik juga telah mengetahui pemilik tanah terluas.


"Dan publik tahu saat ini siapa pemilik tanah terluas di IKN. Sangat jelas," ungkapnya dikutip dari Twitter @msaid_didu, Jumat (3/2).


Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menjelaskan tujuan ingin membuat Prabowo terpilih dalam Pilpres 2024, yaitu untuk melaksanakan amanat Pasal 33 UUD 1945.


"Tujuan kekuasaan yang hendak kami raih nanti hanya satu maksudnya, membuat rakyat Indonesia tersenyum menatap masa depannya. Kami ingin kekayaan yang ada di Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Jawa, hingga Papua itu digunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat Indonesia," jelasnya.


Hal ini disampaikannya dalam HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.


Kemudian ia menyebut Gerindra akan melanjutkan kebijakan pembangunan jika Prabowo menjadi Presiden 2024, termasuk IKN.


"Meskipun IKN dibangun di Kalimantan Timur, tapi itu adalah cita-cita lama yang telah menjadi wacana Bung Karno yang ingin memindahkan Ibu Kota ke bumi Kalimantan," pungkasnya.



Sumber Berita / Artikel Asli:Fajar 



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved