Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jadi Pembicara di Launching Sekber Koalisi Perubahan, Rocky Gerung: Jangan Terlalu Menang Nanti Ada yang Baper

 




Pengamat politik Rocky Gerung menjadi pembicara dalam acara launching Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Perubahan di Hotel Century Park, Jakarta, Rabu (1/2/2023).


Rocky menyarankan supaya bakal calon presiden dari Koalis Perubahan Anies Baswedan tidak memenangkan Pilpres 2024 secara mutklak. Karena itu akan dianggap tidak adil oleh lawan politiknya.


"Gak adil bagi lawan-lawan Anies kalau Anies menang 80 persen, kita hanya butuh 51 persen," kata Rocky.


Rocky optimis, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mampu memenangkan kontestasi pada Pilpres 2024 mendatang.


"Saya bayangin nanti ruangan ini nanti di 2024 akan dipakai untuk deklarasi kemenangan, tapi jangan terlalu menang supaya tidak ada yang baper," ujarnya.


Relawan Anies sepakat membentuk Koalisi Kuning Ijo Biru (KIB) yang diyakini Rocky bisa menjadi pembeda dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dibangun Partai Golkar, PAN, dan PPP.


"Saya ingin KIB ini jadi pembeda KIB yang ada di Monas, kalau itu Koalisi Indonesia Bersatu, bersatu untuk apa? korupsi? Ini KIB (Kuning Ijo Biru) Koalisi Indonesia Bermutu. Dan itu yang kita inginkan, mutu politik kita," ujarnya.


Dalam acara tersebut Rocky sempat menyanyikan lagu untuk Koalisi Kuning Ijo Biru yang baru saja terbentuk. Menariknya, dalam liriknya sempat menyindiri partai politik berwarna merah.


"KIB, Kuning Ijo Biru, saya nyanyiin lagunya dulu. Pelangi-pelangi alangkah indahnya, Kuning Ijo Biru dimana yang merah," ujar Rocky dengan meniru nada lagu Pelangi-pelangi.


Sebagai Informasi, Koalisi Kuning Ijo Biru terdiri dari tiga kelompok, yaitu Go-Anies, Forum Ka’bah Membangun, dan Amanat Indonesia.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved