Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Komentar Terbaru Mahfud MD Menjelang Vonis Ferdy Sambo




Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua, Ferdy Sambo akan segera menjalani sidang vonis. Rencananya Vonis Ferdy Sambo rencananya digelar pada 13 Februari 2023.


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD meyakini hakim akan memberikan vonis yang adil terhadap Ferdy Sambo.


“Saya percaya hakim bisa membaca denyut-denyut keadilan yang disuarakan Kejaksaan maupun oleh publik, oleh masyarakat,” ujar Mahfud kepada wartawan di Gedung Pancagatra Lemhannas RI, Jakarta, Rabu 1 Februari 2023.


Mahfud mengaku, persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua berjalan dengan baik. Baik hakim, jaksa, dan pengacara dalam persidangan cukup profesional.


“Selama pantauan saya terhadap jalannya sidang ini, hakimnya cukup profesional, jaksanya juga, pengacaranya juga sehingga masyarakat tinggal menunggu sekarang, mana putusan yang dianggap adil oleh hakim,” ujar Mahfud.


Ia meyakini hakim dalam menjatuhkan vonis tidak akan terpengaruh tipuan-tipuan perdebatan dalam persidangan yang faktanya tidak dapat dipertanggungjawabkan.


“Hakim itu punya pengalaman. Debat-debat kayak gitu sudah makanan sehari hari. Tidak akan terpengaruh oleh tipuan-tipuan perdebatan yang faktanya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Saya tahu hakimnya, saya kenal,” ucapnya.


Sebelumnya dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (17/1), jaksa penuntut umum menuntut Ferdy Sambo untuk menjalani pidana penjara seumur hidup.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved