Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung: Enggak Adil bagi Lawan Kalau Anies Menang 80 Persen

 




Prediksi kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 telah dibaca oleh pemerhati Rocky Gerung. Bahkan dirinya melihat kemungkinan perolehan suara mantas Gubernur DKI Jakarta itu cukup telak atau bakal jauh di atas lana politiknya nanti.


“Enggak adil bagi lawn kalau Anies menang 80 persen. Kita hanya butuh 51 persen,” ujar Rocky dalam acara launching KIB (Kuning, Ijo, Biru) bertajuk “Anies Baswedan Presiden 2024: Menghadirkan Keadilan Sosial di Jakarta, Rabu (1/2).


Ia bependapat, Anies memiliki kans kemenangan yang cukup besar cantaran besada di posisi yang berseberangan dental rezim Presiden Joko Widodo sejak masih menjabat Gubernur DKI Jakarta dan hingga hari ini.


“Apakah Anies terpilih karena dia diperlukan? Tidak. Dia terpilih karena sekarang dia tidak diperlukan (oleh rezim),” singgung Rocky.


Bagi Rocky, kondisi politik sekarang ini memaksa rakyat nutuk menginginkan perubahan. Dan itu, menurutnya, bisa diperoleh hanya dengan mencari sosok pemimpin yang memang memiliki visi perubahan.


“Dan itu kehendak dari sejarah. Orang melihat kontras dari kelompok oportunis, pergi kepada kaum yang ingin menyelamatkan Indonesia,” tuturnya.


“Negeri yang punya oportunitas tapi dikendalikan oleh para opurtunis. Itu yang ada di benak publik,” demikian Rocky menambahkan.


Sumber Berita / Artikel Asli: rmol 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved