Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Kader PDIP Bagi-bagi Amplop Isi Uang di Masjid, Denny Siregar: Malu-maluin.. Bukannya Ngasih Contoh yang Bener




Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang membagikan amplop merah dengan logo partai berisi uang kepada jamaah masjid. 

Hal itu ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengatakan bahwa yang dilakukan kader PDIP memalukan. 

Denny Siregar juga menyebut bahwa seharusnya orang PDIP dapat memberikan contoh yang benar bukan justru seperti demikian.

"Malu-maluin bener nih orang @PDI_Perjuangan. Bukannya ngasih contoh yang bener, malah dia yang sibuk main uang di masjid..," ungkap Denny Siregar dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (28/3).

Sebelumnya, beredar video orang yang bagi-bagi amplop merah dengan logo PDIP. Video tersebut diunggah oleh akun @Aiek_Speechless. Di dalam video, tampak seorang pria membagikan amplop warna merah kepada para jamaah salat lainnya.

Pemilik akun menyebut ada gambar simbol PDIP pada amplop yang diterimanya dan amplop tersebut berii uang tunai Rp300 ribu. Ia pun mempertanyakan maksud pembagian amplop tersebut mengingat sudah ada larangan bahwa rumah ibadah seperti masjid tidak boleh digunakan untuk kegiatan politik.

"Katanya Masjid tak boleh buat kegiatan politik?! Lalu, yg dilakukan @PDI_Perjuangan ini apa namanya?! Bagi-bagi amplop merah simbol PDIP isi Rp300ribu," ujar akun tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur (Jatim) Said Abdullah meluruskan soal rekaman video bagi-bagi amplop berwarna merah berlambang partai PDI Perjuangan di sebuah masjid yang viral di media sosial. Amplop berisi uang tunai tersebut diklaim merupakan zakat yang dia bagikan ke masyarakat. 

"Lah saya kan dari PDIP, saya tunjukin kader PDIP bayar zakat juga dong," kata Said dikutip dari merdeka.com, Senin (27/3/2023).


Sehingga terkait adanya foto dan logo partai dalam amplop tersebut, kata Said, hal itu sebagai identitas dirinya sebagai kader PDIP yang diwajibkan membayar zakat.

"Itu seluruh lader PDIP diwajibkan mengeluarkan zakat bagi yang mampu," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved