Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tukang Kritik Anies Jadi Komisaris LRT, Persiapan Menyambut Kehadiran ‘Putra Mahkota’ Diduga Telah Dimulai: Makin Jelas...


 Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali mengangkat orang yang dianggap anti Anies Baswedan untuk mengisi jabatan strategis. 

Kali ini, Heru mengangkat Azas Tigor Nainggolan sebagai sebagai Komisaris PT LRT Jakarta. Tigor dikenal sebagai pengamat kebijakan kota yang kerap mengkritik kebijakan Anies. 

Adapun posisi yang diduduki Tigor sebelumnya diisi oleh orangnya Anies yaitu eks Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) era Anies Baswedan, Tatak Ujiyati.

Adapun pengangkatan Tigor ini berdasarkan keputusan para pemegang saham (KPPS) di luar rapat umum pemegang saham luar biasa tertanggal 21 Maret 2023.

"Terdapat pergantian susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta. Adapun susunan Dewan Komisaris PT LRT Jakarta saat ini Komisaris Utama Bapak Iwan Takwin, Komisaris Bapak Romy Bareno, dan Komisaris Bapak Azas Tigor Nainggolan," demikian keterangan dalam laman resmi LRT Jakarta.

Sementara, untuk susunan direksi pada anak usaha PT Jakarta Propertindo (Perseroda) ini tidak mengalami perubahan.

Menanggapi hal tersebut, Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto mengaitkannya dengan misi politik yang diemban Heru.

Menurut Gigin, semakin jelas misi politik Heru sebagai penjabat gubernur yaitu untuk menghabisi jejak Anies Baswedan di DKI Jakarta.

Selain itu, misi politik Heru lainnya yaitu untuk mempersiapkan penyambutan terhadap kehadiran putra mahkota di DKI Jakarta. Namun, tidak disebutkan secara jelas siapa yang dimaksud dengan putra mahkota.

“Makin jelas misi politik Heru. Menghabisi jejak Anies untuk mempersiapkan kehadiran putra mahkota di ibukota,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Minggu (26/3/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved