Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasihat Ibu Megawati: PDIP Harus Jadi Bagian dari Tiang Negara!


 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan para kadernya yang duduk di DPR RI untuk benar-benar serius bekerja mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024.

Para kader harus mengingat dan menghidupi prinsip bahwa PDIP menjadi bagian dari tiang negara.

"Berapa pun jumlah partai politik di Indonesia, PDIP harus menjadi bagian dari tiang negara. Artinya, kapan pun negeri ini ada, PDIP harus jadi partai pelopor yang menjadi tonggak negeri ini," kata Megawati melansir Antara, Minggu (9/4/2023).

Megawati juga mengingatkan kadernya terus bekerja untuk kepentingan rakyat. Hal ini dilakukan agar menjadi partai pelopor dan tonggak Indonesia. 

"Kalau semua hadir, semua satu rasa dan mau bekerja ke bawah, di tengah rakyat, kita pasti bisa jadi partai pelopor," ungkapnya.

Megawati juga mengingatkan para anggota DPR RI harus mengikuti aturan partai. Dirinya empersilakan untuk berimprovisasi di lapangan, namun harus tetap berdisiplin.

"Lakukan disiplin teori, disiplin gerakan, dan disiplin tindakan. Ingat, hindari zona nyaman. Begitu kita terlena di zona nyaman, maka keinginan untuk maju akan habis. Maka kita harus terus belajar, dinamis, dan berkreasi," ujar Megawati.

Di tengah tugas para anggota fraksi PDIP di parlemen dan turun ke rakyat, mereka harus memperkuat pemahaman ideologi serta geopolitik.

Sehingga dalam mengambil sikap saat menanggapi berbagai situasi global dan nasional, para kader PDIP bisa teguh dalam memegang ideologi bangsa. 

"Untuk apa kita jadi orang politik jika tak belajar dan memahami bagaimana sejarah Indonesia, teori geopolitik, dan bagaimana fraksinya," kata Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved