Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puan Intens Komunikasi dengan Parpol Lain, Cermati Konsep Koalisi Besar


 Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan seluruh partai politik, mengingat semakin dekatnya waktu pendaftaran bakal calon presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sampai saat ini, perintah ketum kepada Mbak Puan untuk terus menjalin komunikasi dengan berbagai parpol, baik dengan Gerindra, Golkar, PAN juga,” ujar Said kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/4/2023).

“(Mbak Puan) terus berkomunikasi intens, karena memang waktu semakin dekat. Maka intensitas komunikasi dengan berbagai pihak, terus dilakukan,” lanjutnya.

Terkait wacana Koalisi Besar yang belakangan mencuat, ia menyebut tentu akan melewati proses yang panjang. Oleh karena itu, PDIP saat ini hanya akan melihat konsep koalisi ini terlebih dahulu. 

“Nah kami akan melihat konsep koalisi besarnya sejauh mana. Secara ideologis seperti apa, karena sudah punya kesamaan pandang. Politisnya seperti apa mengawal bangsa ke depan. Kan begitu,” terangnya.

“Kan bukan soal, wah ini untuk menambah kekuatan, maka ini dengan si B dengan si D, tidak seperti itu. Tapi PDIP akan bekerja sama dengan parpol lainnya,” sambung Said.

Oleh karena itu, ia menyebut bahwa PDIP berkemungkinan bergabung dalam Koalisi Besar, terlebih lagi jika mengedepankan prinsip gotong royong.

“Insya Allah lah, kita ini memang karakter bergotong royong. Ingat tidak betapa dahsyatnya ‘perang’ dua capres, Bapak Jokowi dan Prabowo, bisa bersatu. Ini Indonesia, bung,” tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved