Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rizal Ramli Minta Jokowi Mundur Kalau Mau Selamat: Sudah Pada Kenyang Kan?




Pegiat media sosial Rizal Ramli mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mundur dari jabatannya. Selain itu, ia juga menyinggung calon presiden (capres) pilihan Presiden Jokowi. 

Ia meminta sosok Jokowi mundur dari jabatannya jika ingin selamat. Rizal Ramli juga menyentil capres pilihan sang presiden. Ia menilai, sehebat apapun pilihan capresnya, tak akan bisa menyelamatkan citra.

“Mas Jokowi,, wis .. wis .. Mas Jokowi dan keluarga wis wareq! (sudah kenyang Mundurlah klo mau selamat,” cuitan Rizal Ramli dari akun Twitternya dilansir pada Sabtu (8/4/2023).

“Sehebat apapun Capress pilihan Mas Jokowi,, tidak akan mampu selamatkan Mas Jokowi. Mundur lah sebelum terlambat,” sambungnya.

Dalam cuitannya itu, Rizal Ramli juga membagikan sebuah link video berjudul “Wes Pak Jokowi Wes… Sudah pada Kenyang kan? Sudah waktunya berubah !!!.”

Video itu berisikan momen dirinya yang menyentil pemerintahan Jokowi. Ia bahkan mengatakan Jokowi sebagai presiden pencitraan.

“Masak Indonesia dipimpin lagi sama presiden pencitraan. Mau jadi apa republic ini? Hancur,” katanya. 

Tak hanya itu, ia juga menyinggung terkait transaksi janggal Rp300 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang sempat heboh. Ia menilai kasus itu sudah menunjukkan boroknya pemerintahan sekarang.

Satu-satunya cara untuk memperbaiki pemerintahan, menurut Rizal Ramli, dengan mengubah system. Tetapi, pengubahan system tak mungkin terjadi jika Jokowi tak mundur dalam waktu dekat. 

“Ini lho kasus Rp300 triliun. Itu kejahatan, hasil uang curian. Dalam kondisi begini, pilihan kita adalah harus kita ubah system ini, Cuma ubah system ini gak mungkin kecuali Pak Jokowi mundur dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved