Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Kader Partai Gerindra Blak-blakan Minta Mafia Cukai dan Pajak Ditangkap: Pantas Saja Selama 8 Tahun Target...


 Pernyataan Presiden Jokowi yang mengatakan sangat pantas rakyat kecewa dengan pemerintah. Hal tersebut dikarenakan aparat pemerintah yang sering pamer kekuasaan jadi sorotan publik. Salah satunya Eks kader Partai Gerindra Arief Poyuono. 

Arief meminta untuk para mafia yang bermain di Bea Cukai dan Pajak ditangkap dan ditindak tegas. Melalui akun twitter pribadinya, Ia juga menyindir penerimaan negara yang tidak pernah mencapai target.

"Pantas saja selama 8 tahun target penerimaan negara kagak pernah nyampe target," ucap Poyuono, dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Kamis (6/4). 

"Untuk bangun infrastruktur dll, kita Ngutang dah.. Tangkap mafia Bea Cukai dan Pajak, Sekarang juga @jokowi," ucapnya.

"Aku marah besar. Kagak becus sama Menterinya ngawasi Pajak & Bea Cukai kagak bisa," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan pantas rakyat kecewa dengan pemerintah, karena aparat pemerintah yang sering pamer kekuasaan.

"Peristiwa di pajak dan di bea cukai saya tahu betul mengikuti kekecewaan masyarakat terhadap aparat kita, aparat pemerintah. Dan, hati-hati tidak hanya urusan pajak dan bea cukai, ada kepolisian dan juga aparat hukum terhadap birokrasi yang lainnya," ucap Jokowi.

"Dan, kalau seperti itu yah, kalau menurut saya pantas rakyat kecewa.Karena pelayanannya dianggap tidak baik. Kemudian aparatnya, perilakunya, jumawa, dan pamer kuasa," lanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved