Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung: Sebentar Lagi Akan Banyak LSM dan Mahasiswa Yang Turun ke Jalan!

 


Keadaan politik di Indonesia yang semakin mendekati tahun politik 2024 semakin memanas, membuat Rocky Gerung mengeluarkan analisa mahasiswa dan LSM bakal turun ke jalan.

Terlebih sejak adanya pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, masyarakat dibuat semakin geram dengan keterlibatan dan kondisi politik Indonesia saat ini. 

Dilansir dari video YouTube Rocky Gerung Official yang tayang pada 7 April 2023, Rocky Gerung pun ikut menanggapi isu dan kondisi politik yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

Menurut Rocky, tidak lama lagi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) akan bergabung dengan mahasiswa dan turun ke jalan.

"Mungkin sebentar lagi akan banyak LSM yang bergabung dengan mahasiswa untuk mulai turun jalan, karena keadaan politik saat ini yang menyedihkan," tutur Rocky. 

Rocky mempertanyakan sebetulnya mengapa justru di akhir pemerintah Presiden Jokowi terjadi hal-hal semacam ini.

Rocky menuturkan bahwa apapun bisa terjadi di kekacauan akhir-akhir ini, seperti misalnya PDIP selaku partai politik yang merasa berada di atas angin dibandingkan partai-partai politik lainnya. 

"PDIP merasa dia berada di atas angin, oleh karena itu seluruh kekuatannya akan dikerahkan untuk memastikan Jokowi tidak lagi berada di putaran politik berikutnya, " terang Rocky. 

"Wayan Koster (adalah) sebagai petugas andalan PDIP, dia ditugasi untuk pasang badan menantang Jokowi. 

"Namun kita akan lihat nanti efek dari ketidakmampuan Jokowi untuk membujuk PDIP dan memberi rasa nyaman di politik, " terang Rocky.

Rocky juga mengajak publik untuk melihat dalam waktu dekat ini, Presiden Jokowi akan

"Sebaiknya kita ucapkan per hari ini (7 April 2023), bahwa nanti 2 minggu ke depan, Jokowi akan tersingkir justru di dalam koalisi yang dia bentuk sendiri, " ungkap Rocky.

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved