Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sindir Anies yang Tak Berkomentar Soal Polemik Timnas Israel, Loyalis Minta Hasto Bersabar: Semua Ada Waktunya




 Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, mengomentari pernyataan Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto yang justru meminta Ade Armando untuk mengkritik Anies Baswedan. 

Hasto menanggapi kritik dari Ade Armando soal PDIP yang dianggap tidak rasional terhadap kedatangan timnas Israel untuk mengikuti ajang Piala Dunia U-20 2023. 

Ia menolak kritik Ade bahwa alasan penolakan PDIP didasarkan pada klenik karena PDIP sendiri selalu bersikap berdasarkan alasan logis dan kajian geopolitik.

Alih-alih mengkritik PDIP, Hasto menyarankan Ade untuk mengkritik bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan yakni Anies Baswedan.

Itu karena, Anies memilih diam urusan yang genting tersebut. “Jadi daripada mengkritik PDI Perjuangan, sebaiknya Saudara Ade Armando kritik Anies Baswedan, kenapa urusan sepenting ini diam saja," kata Hasto dalam keterangannya, Selasa, 4 April 2023.

Menanggapi hal tersebut, Andi tak habis pikir dengan sikap Hasto yang seakan mengajak gaduh meskipun di bulan puasa.

“Orang lagi pada puasa pun tetap diajakin gaduh sama tuan hasto, ditahan dululah, toleransi dikit aja,” ujar Andi, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Jumat (7/4/2023).

Andi kemudian meminta Hasto untuk menahan diri dulu karena Anies tengah menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan dengan menjauh dari hiruk pikuk perpolitikan.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini menyebut Anies sedang bersilaturahim dengan masyarakat di desa-desa sehingga Hasto diminta bersabar.


 

“Anies lagi menjalani ibadah Ramadhan, jauh dari hiruk pikuk barang sejenak, sambil silaturahim dgn masyarakat di desa2. Sabar aja tuan, semua ada waktunya,” ujar Andi.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved