Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tegaskan Urusan Capres Ada di Tangan Megawati, Ganjar: Saya Anggota Partai yang Taat

 


Terkait hal ini, Ganjar yang masih menjabat Gubernur Jawa Tengah itu menegaskan urusan pencapresan sepenuhnya ada di tangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Semua orang kan menunggu-nunggu (pengumuman Capres PDIP) dan kami tahu keputusan seperti itu, urusannya Bu Mega. Selesai. Saya anggota partai yang taat," kata Ganjar seperti dikutip Redaksi melalui kanal YouTube Najwa Shihab, Selasa (4/4).

Ganjar belakangan ini tengah menjadi sorotan karena tegas menolak keikutsertaan Tim Israel dalam ajang Piala Dunia U-20. Dia pun menegaskan sikapnya ini sebagai bentuk loyalitas ke partai.

"Tidak hanya loyalitas kepada partai, tapi juga sikap kita yang jelas terhadap konstitusional bahkan regulasi seperti Peraturan Menteri sangat jelas. Ini aturan loh. Kalau enggak saya melanggar," tegasnya.

Sejauh ini PDIP masih menyimpan cita-cita bisa meraih kemenangan ketiga secara beruntun alias hattrick pada Pemilu 2024.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini menguasai suara terbesar pada Pemilu 2019 dan meraih kursi DPR RI terbanyak yakni 128 kursi. Saat ini, PDIP juga mempunyai elektabilitas tertinggi berdasarkan hasil berbagai lembaga survei.

Sumber Berita / Artikel Asli: rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved