Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Truk Terguling Karena Jalan Rusak Berlumpur Viral, Janji Politik Bupati OKI Dikecam




Potret kerusakan jalan seperti halnya di Provinsi Lampung juga ditemukan di Sumatera Selatan (Sumsel). Kerusakan jalan di Sumsel ini pun kemudiaan viral yang disertai kritikan warganet.

Bahkan janji politik bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar pun jadi bahan kecaman menyertai konten-konten video jalan rusak tersebut.

Kerusakan jalan yang viral di media sosial disebut berada di kabupaten OKI yang tersebar di sejumlah desa yang dikenal dengan komoditas pertanian tanaman karet. Kerusaakan jalan mengakibatkan pengguna jalan sangat terganggu, bahkan kendaraan berdimensi truk pun tampak terguling di jalan berlumpur tersebut.

Sejumlah kerusakan jalan disebut berada di daerah Tulung Selapan OKI, Desa Cengal di OKI, jalan Palembang-Tulung Selapan di OKI, Desa Rimba Cengal, dusun Rimba Nanjung OKI.

Ada pula video jalan rusak di desa Air Pedaran Kecamatan Pangkalan Lampan yang disebut bisa untuk mandi karena sampai tergenang.

Salah satu akun yang membagikan kerusakan jalan ini ialah akun @deddy_arisamdi yang juga membagikan kerusakan jalan di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Banyak kemudian warganet yang mengkritik pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yang dianggap akan kebutuhan masyarakat setempat.

Akun TikTok lainnya @Jong.kok memperlihatkan video seorang warga yang melemparkan sandal ke reklame yang menampilkan foto Bupati OKI Iskandar yang mengenalkan janji politik dengan tagline 'jalan mulus, usaha lancar'

Warganet juga mempertanyakan dana desa yang selama ini disalurkan Pemerintah pusat.

"Ayo viralkan, mantap dana desa ke mana," tanya netizen.

"Bantuan dana desa ke mana aja om," sambung netizen lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved