Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Warga Jakarta Ogah Ikuti Ajakan Heru Budi, Loyalis AHY: Mereka Sudah Nyaman dengan Program Anies Tapi Malah Dibuat Amburadul




 Pegiat media sosial Eko Jhones menyoroti Pj Gubenur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang gagal mengedukasi masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke angkutan umum. 

Menurut dia, Heru Budi terlalu sibuk menghapus jejak Anies sehingga warga Jakarta ogah mengikutinya. 

Hal itu disampaikan Eko Jhones dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 10 April 2023.

"Heru terlalu sibuk bersihkan jejak Anies dia lupa bagaimana bekerja untuk masyarakat. Wajar kalau masyarakat juga ogah ikutin ajakan dia. Warga Jakarta sudah nyaman dengan program Anies tapi dibuat amburadul Heru," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, TomTom Traffic Index melakukan pengukuran indeks kemacetan lalu lintas di 389 kota di 56 negara pada 2022, termasuk Jakarta. Jakarta dan Manila di Filipina adalah dua kota di Asia Tenggara yang masuk dalam 50 besar indeks kemacetan menurut peringkat TomTom.

Meski begitu, indeks kemacetan di Jakarta masih lebih baik daripada Manila yang menempati peringkat sembilan dengan rata-rata waktu tempuh per 10 kilometer mencapai 27 menit.

Pada tahun 2020, indeks kemacetan di Jakarta berada di peringkat ke-31 dan meningkat pada tahun 2021 menjadi peringkat ke-46. Warganet mulai merespons dan menyalahkan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono atas kemacetan yang terjadi.

"Pak Heru petugas istana. Tak mungkin lanjutin program Anies. Dia kan gubernur giveaway," ucap warganet dengan akun @nissa_nabil, dikutip Sabtu (8/4/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved