Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Optimistis Kuasai Perolehan Suara di Jateng, kendati Gibran Ikut Kontestasi

 

Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD optimistis menguasai perolehan suara di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) pada Pemilihan Umum 2024, kendati Gibran Rakabuming Raka ikut maju dalam kontestasi sebagai cawapres.

Hal itu diungkapkan Bakal calon presiden Ganjar Pranowo kepada wartawan usai acara bincang-bincang bersama pekerja kreatif di Jakarta, Senin (23/10/2023).

Menurut mantan Gubernur Jateng ini PDI Perjuangan beserta gabungan partai politik lainnya yang mengusungnya bersama Mahfud MD tetap solid dan kompak, walaupun Gibran Rakabuming Raka, yang juga Wali Kota Surakarta sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, ikut maju sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

"Ya insyaallah PDIP kompak, ya partai lain ada PPP di sana juga ada di beberapa titik kuat, ada Perindo, Hanura, meskipun tidak banyak di parlemen, tetapi mereka sekarang geraknya kencang. Kawan-kawan sekarang malah tambah semangat. Jadi, insyaallah," kata Ganjar kepada wartawan usai acara bincang-bincang bersama pekerja kreatif di Jakarta, Senin.

Oleh karena itu, Ganjar pun yakin Jawa Tengah tetap menjadi lumbung suara terbesar untuk dirinya yang didukung oleh PDI Perjuangan.

"Insyaallah yakin banget kalau itu, yakin banget," kata Ganjar menjawab pertanyaan mengenai Jawa Tengah masih menjadi kandang Banteng.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved