Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Sebut Tim BAJA AMIN Sudah Bergerak, Tinggal Tunggu Kaptennya

Tes Kesehatan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar

Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengatakan saat ini Tim Badan Pekerja Anies Imin atau AMIN (BAJA AMIN) sudah bekerja sejak lama. Bahkan, sudah semenjak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut dikatakan Aboe Bakar di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Aboe Bakar ikut mendampingi Anies dan Cak Imin melakukan tes kesehatan pasca pendaftaran sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU.

"Dari kemarin tim pemenangan mah sudah bergerak. Diantaranya saya, dan temen-temen yang lain," ujar Aboe Bakar di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Aboe Bakar menjelaskan bahwa Tim BAJA AMIN memang sudah bergerak sejak lama. Kendati demikian, saat ini Koalisi Perubahan hanya tinggal menunjuk sosok yang bisa dijadikan sebagai kapten dalam Tim BAJA AMIN.

"Tinggal kaptennya kan, ketua tim pemenangan. Sabar, kalau ketua tim pemenangan terakhir," kata Aboe Bakar.

Menurut dia, Tim BAJA AMIN memang sedang mencari sosok ketua tim pemenangan yang berkelas. Maka dari itu, ia meminta publik bersabar untuk menantikan sosok kapten dari Tim BAJA AMIN. "Kita lagi ingin cari orang yang mudah kemampuan manajerialnya cakep dan gizi berkelas," lanjutnya.

Sebelumnya, bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta, pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Anies-Muhaimin dan rombongan partai politik koalisi perubahan tiba di kantor KPU RI sekitar pukul 10.13 WIB. Anies-Muhaimin secara simbolis menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di ruangan utama Kantor KPU RI.

"Kami menyampaikan terima kasih apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum dan Bawaslu, yang telah berkenan untuk menerima kami pagi hari ini sesuai dengan apa yang kami harapkan untuk bisa mendaftar di hari pertama," kata Anies dalam sambutannya di Kantor KPU.

Selain itu, Anies mengaku bersyukur karena telah diberikan arahan secara khusus oleh KPU untuk menyiapkan seluruh persyaratan sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Sehingga, pasangan Anies dan Cak Imin bisa mendaftarkan diri ke KPU pada hari ini.

"Kami menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, bahwa selama beberapa waktu ini komunikasi arahan dari KPU, khususnya kepada kita semua yang berkerja menyiapkan seluruh persyaratan berjalan dengan amat baik. Kami benar-benar menyampaikan terima kasih telah diberikan bimbingan, sehingga pagi hari ini bisa membawa dukungan itu dengan lengkap," jelas dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved