Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Subianto Terlihat Asik Bercengkrama dengan Disabilitas

 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Bakal calon presiden (bacapres), Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan anak-anak disabilitas. Prabowo pun terlihat begitu hangat dan asik saat bertemu mereka.

Momen kehangatan itu terjadi ketika Ketua Umum Partai Gerindra itu menghadiri undangan perayaan ulang tahun (HUT) ke-64 pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di The H Club SCBD, Jakarta, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Diketahui ada sebanyak 600 siswa-siswi luar biasa yang ikut meramaikan acara tersebut. Pun, mereka terlihat begitu menikmatinya hingga sorak sorai dari siswa dan siswi dengan kehadiran Prabowo.

Mereka pun berebut agar dapat bersalaman dan memeluk Prabowo. "Prabowo, Prabowo!" sorak ratusan anak itu.

Prabowo juga menyampaikan pesan agar mereka selalu memiliki keinginan kuat dan semangat untuk menggapai cita-cita.

"Untuk anak-anak semuanya, yang penting adalah semangat, semangat, semangat! Kalau kalian memiliki keinginan yang kuat, Insya Allah bisa mencapai cita-cita," kata Prabowo.

Menurut dia, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh patah semangat dan jangan mudah menyerah.

"Jangan pernah menyerah, jangan pernah putus asa. Selamat, saya bangga melihat prestasi kalian semua," imbuhnya.

Para anak disabilitas pun mengaku sangat senang karena dapat melihat langsung Menteri Pertahanan itu. Mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 pada beberapa waktu lalu. "Saya ngeliat langsung Bapak sangat ramah," kata Marianto, anak kelas 6 SLB Negeri Sunter.

Selain itu, Bagus juga akhirnya mengucapkan hari ulang tahun untuk Prabowo. "Selamat ulang tahun Pak Prabowo yang ke-72," kata Bagus, siswa kelas 8 SLB Negeri 3 Jakarta.

Diketahui, Prabowo Subianto diusung sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu Presiden 2024 oleh gabungan partai politik yang bernama Koalisi Indonesia Maju (KIM). Adapun, partai politik yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Gelora dan Partai Garuda.

Namun, sampai saat ini Prabowo belum mengumumkan siapa sosok bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pemilu 2024 mendatang. Padahal, dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lainnya, yakni Anies Baswedan dengan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dan Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved