Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Begini Reaksi AHY Ketika Tahu Prabowo-Gibran Unggul Dibanding Paslon Lain Versi Lembaga Survei Politik di Pilpres 2024

Artikel

Pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diklaim cukup unggul dibanding paslon lain pada Pilpres 2024

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Tangerang, Banten, Jumat (8/12/2023).

"Punya target optimistis untuk pilpres. Pasangan calon nomor 2 secara umum cukup unggul dibanding paslon lain," kata AHY.

Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengakui keunggulan Prabowo-Gibran adalah potret yang baru disampaikan oleh beberapa lembaga survei politik.

Namun keunggulan tersebut dianggap belum tampak hingga datangnya waktu pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.


Oleh karena itu, hasil survei lembaga politik ini harus menjadi pendorong semangat dari kader-kader Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Kalau hanya survei, tidak ada artinya. Kami benar-benar ingin survei terwujud menjadi kemenangan di TPS (tempat pemungutan suara) nanti. Kami berharap tentunya bisa satu putaran; tetapi apa pun nanti, kami berharap Prabowo jadi presiden," ujar AHY.

AHY juga merasa senang karena selalu diingatkan Prabowo agar jangan merasa sudah aman meski unggul dibanding paslon lain oleh beberapa lembaga survei politik.

"Pak Prabowo, capres kami, selalu mengingatkan jangan merasa sudah aman, jangan merasa sudah puas, justru kesempatan yang ada ini, kami bekerja sekuat tenaga agar terjaga kemenangan itu. Kalau hanya survei saja, tidak ada artinya," tuturnya.

KPU telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye juga telah dijadwalkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved