Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Debat Capres-Cawapres, Pasangan Amin Ingin Fokus Substansi Bukan Adu Gimmick

 

Pasangan Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendorong agar debat Capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menonjolkan adu gagasan dan tidak menyerang personal.

Jurubicara tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Surya Tjandra berharap KPU bisa ikut mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan.

"Kami akan fokus pada substansi dengan harapan masyarakat bisa melihat kualitas sesungguhnya para capres-cawapres," kata Surya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (8/12).

"Bukan karena iklan dan gimmick atau pengerahan aparat negara mendukung paslon tertentu," sambung mantan Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) itu.

Berdasar keputusan KPU, debat calon presiden dan calon wakil presiden digelar sebanyak lima kali. Semua debat capres-cawapres akan dilaksanakan di Jakarta.

Debat pertama akan digelar Selasa, 12 Desember 2024. Tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved