Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diundang Haul Saidi Syekh H. Amir Damsar dan Pemuda Milenial, Anies Baswedan Kunjungi Deli Serdang dan Medan Hari Ini

Artikel

Memasuki hari keenam masa kampanye, calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan menghadiri undangan haul ke-21 Saidi Syekh H. Amir Damsar Syarif Alam—seorang guru besar Thareqat Naqsyabandyah Jabal Qubis—di Tanjung Morawa, Deli Serdang serta menghadiri undangan pemuda milenial melalui Kapt. Ubah Bareng Wisnu Nugraha.

Hal tersebut disampaikan Politisi PKB Syaiful Syafri dalam Rapat Koordinasi yang dipimpin Kabag Ops AKBP Yasir pada Sabtu (2/12/2023).

Syaiful mengatakan dalam kunjungannya ke Medan pada Minggu (3/12/2023) akan dijemput oleh Ketua TKD Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama tiga ketua partai pengusung AMIN setibanya di Bandara Kualanamu pada Minggu pagi.

Suasana Rapat Koordinasi. Dok: Bahana Situmorang-tvOne

“Anies ke Sumut atas undangan dari pengurus dan ulama Thareqat Naqsyabandyah atas kecintaan kepada pasangan AMIN. Demikian juga dengan para mahasiswa dan kaum milenial bersama lapisan masyarakat yang ingin perubahan untuk keadilan, kesetaraan dan kesejahteraan sesuai cita-cita kemerdekaan masyarakat adil dan makmur,” kata dia.

Sementara itu, Suriadi Bahar selaku LO dan Protokoler dari TKD Sumut juga menjelaskan titik-titik kunjungan Anies selama 9 jam berada di Medan.

Tujuannya untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif dari masyarakat yang antusias ingin bertemu Anies sehingga masyarakat lainnya juga tetap nyaman dalam beraktivitas selama 9 jam Anies berada di Medan dan Deli Serdang.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved