Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Serambi Mekkah

 

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya alias TRH, bertekad memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden mendatang di bumi Serambi Mekkah.

"Di mana tekad tersebut sesuai apa yang menjadi keputusan DPP Partai Demokrat berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk membantu kemenangan Prabowo-Gibran," kata Riefky usai membuka Acara Rapimda dan Pembekalan Caleg kepada wartawan di Hermes Hotel Banda Aceh, Sabtu (2/12).

Selain itu, Riefky meminta seluruh calon legistatif dari Partai Demokrat terus berinteraksi dengan masyarakat, menggalang aspirasi dan melaksanakan kampanye sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Riefky juga mengajak para caleg Partai Demokrat untuk melibatkan diri dalam ikhtiar politik bersama masyarakat Aceh. Bukan sekadar hanya mengejar jabatan, tetapi mengejar kondisi masyarakat Aceh yang lebih baik lagi kedepan.

"Karena itu, tekad bulan menyatukan semangat untuk kemenangan Partai Demokrat di Aceh. Baik untuk suara DPR RI, DPR Aceh dan DPRK maupun presiden," kata Riefky dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved