Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kaesang Blusukan ke Pasar Plaosan Magetan Ajak Coblos PSI, Emak-Emak Minta Selfie Karena Dikira Gibran

Artikel

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep blusukan ke Pasar Wisata di Kelurahan-Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

Selain menyapa warga dan para pedagang, Kaesang juga mengajak warga pada pemilu nanti untuk mencoblos PSI dan kakaknya Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden dan Prabowo Subianto sebagai Calon Presidennya.

Kedatangan Kaesang putra bungsu dari Presiden Joko Widodo langsung disambut meriah dan diserbu para pedagang dan emak-emak untuk minta foto selfie.

Namun, siapa sangka dari banyaknya warga yang minta berfoto selfie tersebut belum kenal sosok Kaesang, bahkan warga mengira kaesang adalah Gibran Cawapres dari Prabowo Subianto.


Seperti salah seorang pedagang daging ayam Gea (25) Dirinya tengah mengantre bersama pedagang lainya untuk minta foto dengan Kaesang. Saat ditanya siapa namanya banyak yang jawab mas Gibran.

“Kenal, mas Gibran calon Wakil Presiden, ini mau minta foto tapi masih antre.” Kata Gea.

Bahkan, saat Kaesang mampir di lapak pedagang pakaian dan membelinya Kaesang juga masih ada yang memanggilnya Gibran. Sehingga sesekali Kaesang menjelaskan bahwasanya dirinya adalah Kaesang, adik kandung Gibran Rakabuming Raka.

“Bu saya ini bukan Gibran Lo ya, saya Kaesang adiknya Mas Gibran. Nanti kalau pemilu jangan lupa coblos PSI partainya, kalau cawapresnya Gibran,” ucap Kaesang sembari memilih sarung.

“Pokoknya nanti kalau pemilu pilih partai PSI nomornya 15 warnanya merah muda, kalau presidennya baru pak Prabowo sama wakilnya mas Gibran,” lanjutnya.

Sementara itu, Atik Sukaryati pedagang pakaian yang sempat dibeli sarungnya oleh Kaesang mengaku belum kenal Kaesang, tahunya hanya di televisi. Atik mengaku senang sekali karena selain sudah mampir di lapaknya, Kaesang juga sudah membeli sarung dibayar Rp200 ribu.

“Tadi beli sarung satu saja, tapi dibayar 200 ribu, mas kaesang tadi pesen kalau disuruh mencoblos PSI, dan cawapresnya Gibran,” ungkap Atik.

Atik yang mewakili para pedagang di pasar Plaosan berharap kepada Calon Presiden yang jadi nanti agar harga sembako dan kebutuhan lainya bisa turun. Sehingga perputaran ekonomi di bawah bisa jalan.

“Saya berharap harga-harga bisa turun mas, kalau harga beras , cabai, minyak goreng murah kan mereka masih ada sisa uang buat beli baju baru, sekarang mahal semua jadinya pasar sepi,” Tutup Atik.

Dalam safari politiknya di sejumlah daerah di Jawa Timur, Hari Minggu ini selain blusukan ke Pasar Wisata Plaosan , Kaesang juga akan menemui kader dan simpatisan PSI Kabupaten Magetan, Ngawi, Ponorogo dan Pacitan di salah satu gedung pertemuan di Kabupaten Magetan.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved