Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Program Gibran Mendengar, Rosan Roeslani: Untuk Menangkap Semua Aspirasi Warga

 Artikel

 

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengungkap ada salah satu program selama masa kampanye, yakni, program Gibran Mendengar. Program ini kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

"Indonesia luas, tentunya akan dibagi tugas untuk menyapa, kemudian mendengar aspirasi. Kemudian lebih dalam kampanye ini kita juga akan lebih banyak mendengar, salah satu program kita adalah gibran mendengar," kata Rosan disela Rapar Koordinasi TKN di Hotel Borobudur, akhir pekan ini.

Rosan menjelaskan, tujuan dari program ini untuk menyerap aspirasi publik terhadap indonesia ke depan yang akan dijadikan program bagi capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kita lebih mendengar apa aspirasi dari semua masyarakat indonesia secara keseluruan, dan bagaimana dengan program-program kita untuk disempurnakan sesuai aspirasi itu, serta menambahkan apa yang perlu dilanjutkan dari program pak Jokowi," papar Roeslan.


Sementara itu, berdasarkan pantauan di jagat maya terutama twitter kini X mulai tumbuh hastag #gibranmendengar dan menjadi perbincangan.

"Eh, dengerin ini! Prabowo-Gibran punya program Gibran Mendengar. Rosan bocorin soal fokus kampanye di wilayah lumbung suara, lho!," kata @vasyaa*

"Program "Gibran Mendengar" jadi andalan TKN Prabowo-Gibran, kata Rosan." demikian dicuitkan @adyana

"Program hits, Gibran Mendengar! Rosan bocorin tentang fokus kampanye Prabowo-Gibran di wilayah yang bakal jadi lumbung suara" cuit @marniyuli.

Ada pula netizen yang nyinyir atas program ini.

"Karena Gibran gak bisa bicara, maka program kampanye menjadi Gibran Mendengar. Bukan cuma itu debat khusus seperti 2019 dihilangkan KPU," cuit @hi**.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved