Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambangi Ponpes Miftahul Huda, Prabowo Subianto Beri Cindramata Ini ke 5 Anak Sekitar Ponpes

Artikel

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan sebuah kenang-kenangan kepada lima anak kecil saat menyambangi Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Kenang-kenangan itu berupa koin emas Kementerian Pertahanan (Kemhan). Masing-masing anak mendapat satu koin yang masih terbungkus plastik.

Pantauan tvOnenews di lokasi, Menteri Pertahanan itu awalnya menanyakan nama kelima anak tersebut. Dia kemudian berpesan agar anak tersebut belajar dengan rajin.

“Kamu namanya siapa? Ami? Umurnya berapa? 6 setengah? Oh. Nanti belajar yang rajin ya. Kamu siapa? Ferdi? Kamu? Rafiq? Kamu? Idhwan? Umurmu berapa? 7? Belajar ya yang baik ya. Terima kasih,” kata Prabowo di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Setelah menanyakan nama, dia kemudian memberikan koin emas Kemhan sebagai kenang-kenangan.

“Ini saya kasih kenang-kenangan ya,” ucapnya.

Kepada anak tersebut, Prabowo berpesan agar koin itu disimpan dengan baik sehingga ketika sudah besar akan selalu ingat bahwa dirinya pernah datang ke Ponpes itu.

“Disimpan ya. Disimpan nanti. Nanti kalau kamu besar kau inget yaa menteri pertahanan pernah datang ke sini,” ujar dia.

Diketahui, kunjungan Prabowo ke Ponpes dalam rangka kampanye perdananya pada hari kelima masa kampanye. Capres dari Koalisi Indonesia Maju ini juga membagikan 7.000 nasi kotak kepada para santri. Prabowo juga meminta doa kepada santri tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved