Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kritik IKN Boros, Anies Diserang Taggar #JisGasakDuitRakyat

 Artikel

Langkah calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, yang menggulirkan kritik terhadap Joko Widodo, terkait dengan pembangunan Ibukota Negara (IKN), justru menjadi serangan balik buat dia. Tagar #JisGasakDuitRakyat menjadi trending topik di twitter, sekarang X.

Sebelumnya, Anies mengungkapkan kritiknya terhadap rencana pembangunan IKN. Menurut Anies, rencana pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan tersebut tidak tepat.

Anies mengasumsikan, jika dana IKN itu digunakan untuk membangun Puskesmas, maka seluruh kelurahan yang tidak ada Puskesmas akan jadi memilikinya. Begitu juga jika anggaran itu untuk tentara/polisi maka mereka juga akan menjadi sejahtera.

Isu Anies ini kemudian justru memunculkan wacana baru yang ramai di twitter. Isu itu mengungkit masalah pembangunan JIS, dengan tagar #mulutmanis anise.

Akun @cimotyy berkomentar: masak ada yang komentar pembangunan IKN over bajet? Bukannya yang diover-overin itu pembangunan JIS ya?

Akun @revirev21 mengeluarkan komentar pembangunan JIS apa kabar ini kok hasilnya di luar rencana.

AKun@karinakarina77 berkomentar sebenarnya kalau anise mau belajar ke Ahok kalau pembangunan ini itu tuh mendingan lho, engga awur awuran gini.

Akun @riskinova30 berkomentar kalo teori doing gw juga bisa sih yang susah kan menjalankansaja zonk banget nih pembangunan JIS.

Begitu ramainya tanggapan netizen atas isu yang digulirkan Anies Baswedan ini. Hastag #JisGasakDuitRakyat bahkan menjadi trending topic di twitter.

Sumber Berita / Artikel Asli : tvone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved