Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Zulhas Optimistis PAN Jadi Partai Besar di Pemilu 2024

 

Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis menjadi partai besar di Pemilu 2024, karena saat ini didukung sejumlah instrumen yang mampu membuat partai menjadi besar.

Optimisme itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pada Kampanye Dialogis Caleg DPR RI Dapil NTB 1, meliputi Pulau Sumbawa, di Hotel Marina, Bima, Nusa Tenggara Barat, Minggu (10/12).

“Saatnya PAN menjadi partai besar di Pemilu 2024 ini, tidak menengah lagi, kami optimistis, kami kerja keras mewujudkan itu,” tegas Zulhas, sapaan karibnya.

Dia juga mengatakan, untuk mencapai target itu, dia gencar safari politik di sejumlah daerah di Indonesia. Sebelum ke Bima, dia juga kampanye di Labuan Bajo, Sumba Timur, serta Kupang.

Menteri Perdagangan itu juga menjelaskan, kekuatan yang dimiliki saat ini mampu menjadikan PAN sebagai partai besar. Karena itu dia meminta seluruh kader kerja keras dan tetap solid.

“Insya Allah, sekarang dengan kekuatan, usaha, dan kekompakan, kita bisa dapat hasil maksimal. Apalagi bersama Bapak Presiden Joko Widodo,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved