Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya Dukung Prabowo-Gibran

 

Dukungan untuk Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir, dari berbagai kalangan dan daerah.

Kali ini dari Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya, yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran, di Vega Hotel, Sorong, Papua Barat, Kamis (18/1).

Koordinator Wilayah Relawan Bergerak 1912 Papua Barat Daya, Wiryawan Kresna Wisnu Brata, melalui keterangan tertulis mengatakan, pihaknya menyasar generasi milenial dan Gen Z dalam kampanye.

Dia yakin harapan pemenangan Prabowo-Gibran dapat terwujud, terlebih kelompok Relawan Bergerak 1912 terdiri dari berbagai kader, mulai Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, hingga Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Sementara itu Koordinator Hukum Pusat Relawan Bergerak 1912, Afandi Affan, menilai Paslon Nomor Urut 2 sebagai penerus Presiden Joko Widodo.

"Relawan Bergerak 1912 ini juga diminta menciptakan iklim politik yang gembira pada Pemilu 2024, sejalan dengan nilai-nilai politik yang dibawa Prabowo-Gibran," kata Afandi.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved