Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Pamer Nikmatnya Menginap di IKN, Warganet: Belum Dapat Roti Kritik IKN, Setelah Dapat Puja-puji

 

Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memamerkan kenikmatan saat menginap bersama Presiden dan para pejabat menteri lainnya di titik 0 IKN. Dia memuji suasana di lokasi itu yang menurutnya sangat luar biasa.

"Kalau kata anak jaman sekarang, POV nginep di IKN. Sore-sore menikmati udara dan pemandanganya yang luar biasa. Malam hari menikmati hangatnya api unggun sambil diskusi santai. Sebuah pengalaman luar biasa 👍," tulis Ketua Umum Partai Demokrat itu mellui akun @AgusYudhoyono di aplikasi X (twitter), dikutip Minggu (3/3/2024).

Cuitannya itu juga disertai dengan video saat AHY menginap. Tampak dalam video itu sejumlah pejabat turut bercengkrama antara lain ada Presiden Jokowi, Menteri Basuki, Menteri BUMN, dan lainnya.

Postingannya itu pun mendapat tanggapan dari warganet. Banyak yang mengkritik sembari mengingatkan bahwa AHY pernah mengkritik keras IKN.

"Seperti Bocil di ajak piknik ke tempat baru… Senengnya gak ketulungan 😄😄," balas akun @Aryp***.

"Belum Dapat ROTI Kritik IKN. Sudah Dapat ROTI Puja Puji IKN. Kasihan Masih Muda sudah alami ketidak konsistenan dalam berfikir dan bersikap 😌," tulis akun @Cat***.

"Pak udah pernah jalan2 ke IKN sebagai orang biasa? Gak bisa pak sampe ketempat bapak, dijagain ketat, apalagi ga punya kepentingan. Ketempat lain? Ya cuma ada hutan. Sementara nyari Hotel? Paling ada 2 atau 3 dan itupun selalu penuh. Ada rumah2 warga yg disewakan dan itu semua diluar ring 1 IKN," kritik akun @Dap***.

"Terus terang, pembangunan IKN itu kayak pembangunan perumahan. Bahkan jauh kalah bila dibandingkan dgn pembangunan kawasan BSD. Bayangan gue, IKN nantinya akan menjadi hunian yg High Cost, membosankan, dan bikin stres penghuninya. Akhirnya ditinggalkan dan jadi kota mati…," kritik akun lainnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved