Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditolak di Masjid Raya Makassar, Tabligh Akbar yang Menghadirkan Ustaz Khalid Basamalah Dihadiri Ribuan Orang

 

Tabligh akbar yang mendatangkan Ustaz Khalid Basalamah digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (1/3/2025). Ribuan orang datang menghadiri kegiatan tersebut.

Jamaah bahkan hadir pulul 17.00, sebelum ceramah dimulai. Meski sempat diguyur hujan, jemaah yang hadir nampak tak surut untuk mendengar ceramah ustaz kelahiran Ujung Pandang itu.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Makassar, Muhammad Syarief mengatakan kehadiran Ustaz Khalid Basalamah disambut sangat meriah dan berjalan lancar.

"Sangat baik dan berlangsung baik. Jemaah yang hadir luar biasa sangat meriah untuk mendengar ceramah," kata Kabag Kersa Kota Makassar Muhammad Syarief, Jumat (1/3/2024).

Syarief menjelaskan, lancarnya kegiatan itu karena kerja sama berbagai pihak. "Pihak keamanan, Satpol PP, hadir juga Damkar dan PDAM yang menyuplai air untuk air wudhu bagi para jemaah yang akan salat," paparnya.

Olehnya itu, Syarief berharap agar kehadiran Ustaz Khalid Basalamah membawa berkah.

"Insyallah berlangsung aman dan lancar, kita berdoa semoga membawa berkah," tutupnya.

Sebelumnya, tabligh akbar itu bakal digelar di Masjid Raya Makassar. Namun ditolak oleh yayasan. Lokasinya pun dipindahkan ke Lapangan Karebosi.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved