Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Ucok Baret, Giliran Daeng Oding Asal Makassar Teriak Menantang Hercules Duel

  

Satu persatu jawara bersuara menantang Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Rosario de Marshal alias Hercules.

Setelah sebelumnya ada Musim Yunus dari Garut dan Ucok Baret dari Medan. Kini muncul jawara dari Makassar, yakni Daeng Oding yang siap menantang pria asal Maluku itu.

Entah apa yang menjadi pemicu Daeng Oding sesumbar menantang mantan preman Tanah Abang itu. Namun, yang pasti adalah Daeng Oding menantang Hercules duel satu lawan satu.

"Saya Daeng Oding dari Sulawesi Selatan. Hercules lu jangan berani di kandang lu. Lu kalau lu laki-laki kasih tahu aja jangan main keroyokan, fight satu lawan satu," kata Daeng Oding dilansir dari video yang diunggah akun YouTube Zona Info pada Sabtu (2/3/2024) lalu.

"Hercules ingat di atas langit masih ada langit. Jangan takabur kamu Hercules. Ingat nih Daeng Oding putra Sulawesi," sambungnya.

Video yang viral ini menuai respons banyak pihak. Salah satunya adalah anak buah Hercules.

Tangan kanan Hercules yang bernama Dominggus itu pun kembali memperingati Daeng Oding untuk tidak sesumbar menantang Hercules.

“Daeng Oding kamu nantang Hercules datang kita berdua fight ya. Jangan jago kandang. Berangkat ke Jakarta saya yang tunggu kamu. Sampai tempat kasih tahu. Saya akan merapat ke sana," katanya dengan mata melotot.

Dominggus mengingatkan sebaiknya Daeng Oding jangan macam-macam dengan Hercules apalagi sampai menantang untuk duel.

"Daeng Oding buat apa lu ngancam-ngancam Hercules. Heh! Hercules itu abang saya, orang tua saya, supaya kamu camkan itu baik-baik ya," kata Dominggus.

"Kamu ngancem, kamu enggak ada artinya buat kami ya. Saya bisa cari kamu sampai lubang semut. Lu mau ngumpet sampai lubang semut saya cari. Pakai ngancam lagi. Kalau berani keluar jangan jago kandang. Jangan jadi ayam sayur,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved