Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diisukan Terlibat Kasus Harvey Moeis, Raffi Ahmad Buka Suara

 

Baru-baru ini, nama Raffi Ahmad dikaitkan dengan kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Harvey Moeis. Suami Sandra Dewi itu merupakan tersangka korupsi timah dan pencucian uang yang diperkirakan merugikan negara senilai Rp271 triliun.

Raffi Ahmad dituding ikut melakukan pencucian uang korupsi tata niaga komoditas timah atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu juga pernah diisukan pencucian uang yang digaungkan oleh Hanifa Sutrisna yang merupakan Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW).

Mengutip CNN Indonesia, terkait berita dugaan tersebut, Raffi Ahmad pun membantah dengan tegas. Ia mengaku kini tak mau ambil pusing karena menurutnya hal tersebut bakal hilang sendiri karena tak ada bukti di balik tuduhan itu.

"Ah capek gue dikaitkan mulu. Kemarin dibilang pencucian uang lah. Diemin saja, nanti juga hilang sendiri kalau memang tidak terbukti," kata Raffi Ahmad seperti diberitakan detikcom, Rabu (3/4).

"Allah enggak tidur. Enggak usah pusing menghadapi berita-berita yang hoaks," timpalnya

Kendati demikian, Raffi Ahmad merasa bingung namanya bisa dikaitkan dengan kasus itu. Dalam salah satu video yang beredar di medsos, Raffi juga disebut sudah ditangkap atas kasus yang diperkirakan merugikan negara Rp271 triliun itu.

Pernyataan itu dijadikan narasi dengan latar video konten prank Atta Halilintar kepada dirinya sekitar lima tahun lalu.

"Enggak ngerti aku juga, enggak ngerti. Itu kan cuma gara-gara video prank Atta halilintar lima tahun lalu. Kita di-prank terus diedit-edit," kata Raffi.

Hal tersebut juga sudah ia ungkapkan di media sosial dengan repost video yang dimaksud. Raffi menegaskan video itu hoaks yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab.

Sumber Berita / Artikel Asli : cnbc

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved