Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Komentar Novel Bamukmin soal Anies Resmi Jadi Capres Nasdem: 'Nasdem Punya Rekam Jejak yang Buruk!'



 Pentolan 212 Novel Bamukmin mengaku tak sreg begitu mengetahui ternyata Anies Baswedan dicalonkan secara resmi oleh Partai Nasdem sebagai capres 2024.


Novel menilai Nasdem punya rekam jejak yang buruk dan selama dua periode pemerintahan berjalan, Nasdem adalah salah satu partai yang tak pernah segaris dengan spirit kelompok 212.


 


Dia bahkan menyebut contoh kasus yang mendera para kader Nasdem seperti Viktor Laiskodat, Ahmad Syahroni dan Irma Suryani Chaniago.


"Nasdem punya rekam jejak yang buruk! Karena saya sebagai wakil ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) bersama PKS, Gerindra, PAN, Demokrat dan Gerindra pada 2017 pernah melaporkan Viktor Laiskodat dengan dugaan penistaan terhadap Islam," kata Novel kepada Warta Ekonomi.


"Dan kami dari spirit 212 sampai 2 kali mendemo Mabes Polri dan DPP Partai Nasdem. Belum lagi ulah Ahmad Syahroni yang selalu menabuh genderang perang terhadap spirit 212. Ada pula Irma Suryani Chaniago yang diduga punya haluan komunis," terangnya.


Novel pun menuding Nasdem adalah partai yang telah bekerjasama dengan Partai Komunis China. Tak hanya itu, ia juga mempersoalkan sosok Ketua Umum Surya Paloh dan jaringan bisnis medianya, Metro TV.


"Nasdem diduga kuat menjalin kerjasama dengan Partai Komunis Cina. Begitu juga dengan Surya Paloh baik di Nasdem dan Metro TV. Metro TV sudah kami boikot sampai sekarang karena terus memframing berita berita FPI dengan mengaitkan tindakan anarkisme, itu berulang-ulang dan bertubi-tubi walau sekarang akhirnya berhenti juga," tegasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : WE

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved